ASUS P5W64 WS Professional


ASUS P5W6 WS
PROFESSINONAL
MOTHERBOARD INTEL SOCKET LGA 775

Produsen Motherboard yang paling inovatif, ASUS, kembali meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya ASUS P5W64 WS Professional. Motherboard ini menggunakan chipset intel 975X Express dan tentunya masih dibantu dengan ICH7R sebagai southbridge-nya.
ASUS memang terkenal dengan motherboard yang mempunyai fitur berlimpah. Produk ini mempunyai 4 buah video card add-on. Namun melihat bentuknya, slot tersebut tidak akn bisa digunakan seluruhnya, maksimal anda hanya bisa menggunakan dua buah video card.
Motherboard ini juga dilengkapi dua gigabite LAN dan ekternal SATA. Cukup memudahkan anda jika menggunakan harddisk eksternal yang sudah menggunakan port SATA. Slot RAM DDR2-nya mampu menampung hingga maksimal 8GB RAM.
Paket penjuakan yang disertakkan juga sangat beragam, sudah menjadi ciri khas dari ASUS. Bukan pada paket penjualannya masih diberikan sebuah bracket port serial, yang tentunya saat ini sudah jarang produsen yang menyertakan bracket serial tambahan ini.
Fitur overclokingyang disertakan motherboard ini termasuk cukup luas. Hampir seluruh komponen yang ada pada motherboard ini bisa di-overclok. Bagi anda yang gemar melakukan overcloking, kami jamin tidak akan kecewa dengan produk yang satu ini.
Kita beralih ke performa. Secara keseluruhan, Motherboard ini cukup bisa diandalkan. Beberapa nilai bechmark sintetic menunjukkan scor cukup bagus dan diatas rata-rata. Selain itu performanya, juga cukup stabil. Dengan melakukan update BIOS denga versi terbaru. Motherboard ini sudah bisa men-support proccessor kentsfield dengan Quad Core-nya.
Namun nama fitur berlimpah dan performayang bagus tentu dibarengi dengan harga yang tinggi juga sehingga untuk bisa menembusnyaanda harus menyiapkan dana setidaknya dikisaran US$131.

0 komentar: